Villa Wb Termurah Di Cisarua Puncak

 Dalam satu bangunan villa, terdapat beberapa ruang kamar, ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan ruangan lain yang bisa Anda tempati dengan nyaman bersama rombongan wisata. Tentunya villa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat menginap yang memuat banyak orang di dalamnya. 

Villa Dlima Puncak





Rekomendasi Villa Murah di Puncak dengan Fasilitas Lengkap

Villa menjadi tempat penginapan sekaligus tempat liburan yang menarik untuk semua orang. Jika Anda berniat untuk liburan dengan menyewa villa di Puncak, maka Anda bisa memilih Agus Villa Puncak. Kami adalah jasa penyewaan villa yang berada di daerah Puncak dengan berbagai pilihan jenis villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Villa Hitam Manis 






Kami telah dipercaya sebagai penyedia jasa layanan sewa villa dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Ada banyak jenis villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan fasilitas yang Anda butuhkan. Kami menyediakan jasa sewa villa yang terletak di kawasan Cisarua Puncak. Dapatkan

Villa Hijau Puncak






Puncak, Cisarua adalah lokasi yang paling banyak diminati masyarakat untuk berlibur. Lokasinya yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang masih alami, menjadi alasan kuat mengapa banyak yang mengincar lokasi ini sebagai tujuan berlibur.

Villa Romi 4 Puncak








Anda yang ingin berlibur ke daerah ini, alangkah lebih baik jika sewa villa di Puncak view lepas. Dengan pemandangan yang lepas langsung ke alam terbuka yang masih asri dan tampak hijau, tentu saja bisa membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Suasana tenang dengan udara sejuk yang menyegarkan adalah kuncinya.

Villa Arkaas Puncak





Villa Wb Termurah Dipuncak 

Fasilitas
-3 Kamar Tidur 
-3 Kamar Mandi
-Water Heater
-Kolam Renang
-Tv
-Wifi
-Karaoke
-Taman
-View Lepas
-Gajebo
-Alat BBQ
-Alat Dapur Lengkap
-Harga 3jt/malam Weekend
-Harga 2jt/malam Weekday 
Kapasitas max 20 orang 
-lahan Parkiran cukup 4 mobil
-garasi Ada 
-Luas Lahan 700m2
-Luas Bangunan 200m2
-lokasi Cisarua Km 80 Puncak Dekat Dengan Curug Cilember.

Poto Villa 












Masih banyak pilihan villa Cisarua murah ada kolam renang dan fasilitas lainnya yang dapat Anda sewa, jadi tunggu apalagi? Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi    WhatsApp kami di +6289530628495

Tlpn :0812-1887-1425 



Komentar