Villa Di Puncak Murah Dengan Pemandangan Indah

 Villa Di Puncak Murah Dengan Pemandangan Indah 

Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang seringkali dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Berlibur ke puncak semakin lengkap jika menyewa villa yang memiliki fasilitas lengkap dan menyuguhkan pemandangan yang indah. Agus Villa Puncak menjadi rekomendasi sewa villa murah di puncak yang memiliki pemandangan indah. 
Villa menjadi tempat yang sangat baik untuk berkumpul dengan keluarga besar sembari menikmati pemandangan yang indah di Puncak. Tak heran jika villa lebih diminati sebagai tempat menginap ketika sedang liburan bersama keluarga besar atau bersama teman-teman Anda.
4 Alasan Memilih Villa Murah di Puncak Sebagai Tempat Menginap
Puncak menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa, sehingga bisa jadi alternatif untuk pengalaman liburan yang mengasyikkan. Villa bisa menjadi referensi tempat menginap untuk Anda dan keluarga besar yang sedang berada di puncak. Mengapa Anda harus memilih villa sebagai tempat menginap? Berikut ini informasinya untuk Anda.. 

Disewakan Villa Aman Adem Puncak 

Fasilitas
-2 Kamar Tidur 
-2 Bed Free 
-2 Kamar Mandi
-Water Heater
-Kolam Renang
-Tv
-Wifi
-Karaoke
-Billiard 
-View Lepas 
-Taman
-Gajabo
-Alat BBQ
-Alat Dapur Lengkap

-Harga 3.000.000/malam Weekend

-Harga 2.000.000/malam Weekday

-Lahan Parkiran 10 Mobil

-Kapasitas Max 15 orang

-Info Lahan 2000 M2

-Info Luas Bangunan 150M2

-Garasi Ada

-Alamat Jalan Cisarua Km. 81 Puncak Bogor 


Video Villa 


Poto villa 


















Masih banyak pilihan villa Cisarua murah ada kolam renang dan fasilitas lainnya yang dapat Anda sewa, jadi tunggu apalagi? Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di +6289530628495


Komentar